Sabtu, 01 Desember 2012

jasa percetakan dan periklanan murah


jasa percetakan dan periklanan murah




Percetakan Murah Surabaya | Cetak murah cepat Berkualitas di Surabaya


Menerima Cetak Harga Murah

Art-Laser Product/Laser Engraving/Laser Cutting
Jl. Ikan Mungsing 7 No.25 Surabaya
blog kami : http://jasa-percetakan-dan-periklanan.blogspot.com/

Perkenankanlah kami Art Laser- Engraving 'n Cutting, yaitu perusahaan jasa laser ' n cutting CV. SENTRAL QUANTUM yang siap membantu klien mewujudkan ide maupun konsep grafis ke dalam produk-produk laser dan laser engraving (grafir laser) yang dapat digunakan untuk pemakaian indoor maupun outdoor.

Produk kami antara lain : undangan dengan potong laser, berbagai merchandise-potong laser atau grafir laser, neon sign, dll.

Kami menawarkan jasa potong laser atau grafir laser dengan menggunakan bahan kayu, bambu, marmer, kaca, acrilic, kain, kertas, kulit, gelas.

Dijamin kualitas hasil potongan lebih presisi dan lebih halus, karena kami gunakan mesin laser yang sudah terbukti bagus kualitas hasilnya.

Laser engraved atau grafir laser juga demikian, dapat menggunakan media gelas, kaca, kayu, acrilic dll.

Dengan system on-line kami melayani pemesanan dengan on-line langsung dan melayani seluruh Indonesia, lebih mudah, hemat dan cepat.

Kami tidak hanya menawarkan jasa potong laser ataupun grafir laser, tapi juga menawarkan berbagai macam produk sesuai dengan keinginan pelanggan atau klien, seperti misal : plakat kayu atau plakat acrilic dengan grafir laser atau potong laser, frame foto grafir laser, sekat-sekat ruangan atau pintu-pintu panel dengan grafir laser ataupun potong laser, grafir laser gelas, stempel, gantungan kunci grafir laser, tempat brosur acrylic-potong laser, huruf timbul acrilic-potong laser, point of sales display dari acrilic, neon sign, dll

Wujudkan ide/inspirasi anda agar menjadi kenyataan dengan Ar-Laser yang siap membantu anda setiap saat, karena Ard-Laser tahu solusi terbaik kebutuhan anda, jadikan Ard-Laser sebagai Partner Kerja anda yang handal dan terpercaya.
Percetakan Murah Surabaya melayani berbagai macam kebutuhan Cetak.

Kami merupakan suatu perusahaan inovatif yang bergerak di bidang Design Print Advertising yang menawarkan kepada anda layanan penuh, untuk cetak komersial yang berkualitas dan graphic design.

MISI Kami adalah sebagai DESIGN PRINT Advertising one stop shop untuk semua kebutuhan perusahaaan anda.

Mengapa Anda memilih Kami..?
Tujuan Perusahaan kami adalah membuat bisnis atau usaha anda menjadi sukses. Anda cukup katakan apa yang anda inginkan, lalu kami akan mendesain sesuai dengan keinginan anda. Segalanya yang kami tawarkan kepada anda adalah layanan yang terbaik dengan harga yang sangat kompetitive.
Untuk Informasi Lebih lanjut, dapat menghubungi saya, DIDIK MARJADI / MARKETING CV SENTRAL QUANTUM
Tlp.03172465871 ( FLEXI ), 081336073565 ( SIMPATI ), 081554189664 ( INDOSAT ) , 087855734837 ( XL )

0 komentar:

Posting Komentar